Sponsor

CEGAH RADIKALISME DI WILAYAHNYA, BINMAS DURI SELATAN GALAKAN SOSIAIALISASI PADA MASYARAKAT

Jakarta, Unit Binmas Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Aipda SUYATNO, selaku Bhabinkamtibmas Kel. Duri Selatan, melaksanakan Pemantauan Wilayah  bertempat di Gg. Gerindo IV  Dalam Rt. 008 /004  Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat, sekaligus melaksanakan SOSIALISASI ANTIBRQDIKALISME. Berdialog dengan warga masyarakat RW. 003 atas nama JIMMI URIP, CECEP SADANI, dan beberapa warga lainnya. (11/06/2018).

Sambil berbincang, Binmas  menyampaikan beberapa hal tentang hal yang berkaitan dengan Pemolisian Masyarakat dalam rangka MENANGKAL RADIKALISME. Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka  antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, baik berupa pencurian di rumah-rumah yang ditinggal penghuninya, curanmor atau kejahatan lainnya merupakan hal yang disampaikan. Dengan kondisi lingkungan yang sangat padat sehingga di gang-gang banyak perparkiran motor. Keadaan seperti inilah yang memerlukan peran serta dari warga untuk melakukan jaga ronda sama-sama  demi keamanannya.
Selain itu, hendaknya juga melaksanakan keliling rumah warga pada waktu tertentu, menyentuh tempat-tempat yang berpotensi kerawanan, meningkatkan kepekaan terhadap gejala timbulnya potensi gangguan, antisipasi tempat sepi. Jika ada hal-hal mencurigakan sedianya segera  melaporkan kepada petugas baik langsung ke polsek Tambora Via 087-700-700-900 maupun melalui binmasnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018