Sponsor

SILATURAHMI BINMAS POLSEK TAMBORA DENGAN PENGURUS DAN TOKOH AGAMA

Jakarta, Aiptu Yulianto S binmas kel.Duri Utara polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat bertempat di Mushola Riyodusolihin rt.04/08 Kel.Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Binmas  melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah dengan Tokoh masyarakat Wakil Rw.08 bp.Agua Januri, fkdm bp.Heryanto,dewan bp.Ustad Tamjid,toloh agama bp.Ustad Sukana, dan pengurus rt.05/08 bp.Maryanto ,Butir Intel Bripka Agung di mushola Riyodusolihin Rt.04/08  .kel.Duri Utara Kec. Tambora Jakarta Barat. Senin (11/06/2018).

Binmas  bersilaturahmi  dengan  Masyarakat  utk mendekatkan diri dengan warga sekaligus mengantisifasi kegiatan anak anak menjelang sahur dan membangunkan sahur, meningkatkan siskamling d wilayah agar karang taruna di aktifkan kembali.

Binmas menghimbau  warga agar slalu waspada terhadap  kejahatan,dalam bentuk apapun Radikalisme, antisifasi Teroris yang menyamar sebagai warga masyarakat,antisifasi rumah kosong yang d tinggal penghuninya menghadapi lebaran,petasan ,tawuran antar warga sekitar dengan perbatasan wilayah krendang dengan wilayah kel Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Dalam kegiatan sambang  tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor),  dan  Pencegahan bahaya kebakaran .
agar warga slalu menjaga lingkungan  tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkatkam  lagi siskamling.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol IVER SON MANOSSOH SH dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Binmas n ke no pengaduan Hotline 087 700 700 900

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018