Sponsor

Karyawan Mitra PT KP2Tel Telkom Sigap Tanggapi Keluhan Pelanggan

Arif Rahman Hakim dan Muchlis, Karyawan Mitra PT KP2Tel Telkom
saat sedang memenuhi keluhan pelanggan

JAKARTA, LIBASS- Online - Terkait keluhan internet pelanggan yang telah disampaikan pada Minggu (14/02/2016) ke 147 tidak direspon oleh pihak Telkom Indonesia. Pasalnya, datangnya karyawan mitra PT KP2Tel Telkom mendatangi pelanggan karena atas permintaan pelanggan itu sendiri via telpon selular.

Arif Rahman Hakim dan Muchlis, dua orang karyawan mitra PT KP2Tel Telkom yang sigap menanggapi keluhan pelanggan karena ditelpon, Senin (15/02/2016).

Saat mereka datang, keluhan pelanggan dengan nomor pelanggan 122602225514 langsung direspon dengan cara mengecek kerusakan yang dialami pelangga terkait tidak tersambungnya koneksi internet.

Alhasil, dalam waktu 5 menit dua orang karyawan tersebut dapat mengatasi keluhan internet pelanggan yang sejak 1 hari yang lalu hanya mandapat respon dari 147 dan akun twitter telkom @TelkomCare harap menunggu dan menunggu.

Kinerja 147 diharap lebih dari sekedar menerima laporan, tapi harus juga segera merespon keluhan palanggan.(red)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018