Arif Rahman Hakim dan Muchlis, Karyawan Mitra PT KP2Tel Telkom saat sedang memenuhi keluhan pelanggan |
JAKARTA, LIBASS- Online - Terkait keluhan internet pelanggan yang telah disampaikan pada Minggu (14/02/2016) ke 147 tidak direspon oleh pihak Telkom Indonesia. Pasalnya, datangnya karyawan mitra PT KP2Tel Telkom mendatangi pelanggan karena atas permintaan pelanggan itu sendiri via telpon selular.
Arif Rahman Hakim dan Muchlis, dua orang karyawan mitra PT KP2Tel Telkom yang sigap menanggapi keluhan pelanggan karena ditelpon, Senin (15/02/2016).
Saat mereka datang, keluhan pelanggan dengan nomor pelanggan 122602225514 langsung direspon dengan cara mengecek kerusakan yang dialami pelangga terkait tidak tersambungnya koneksi internet.
Alhasil, dalam waktu 5 menit dua orang karyawan tersebut dapat mengatasi keluhan internet pelanggan yang sejak 1 hari yang lalu hanya mandapat respon dari 147 dan akun twitter telkom @TelkomCare harap menunggu dan menunggu.
Kinerja 147 diharap lebih dari sekedar menerima laporan, tapi harus juga segera merespon keluhan palanggan.(red)
Posting Komentar