Sponsor

BPN Jakarta Barat Punya Terobosan Baru

Drs. Suminto M.Si., Kepala BPN Jakarta Barat
Jakarta, LIBASS Online -- Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Barat menggelar konfrensi pers tentang pelayanan publik dengan mengundang beberapa awak media massa di ruang pertemuan BPN Jakbar, Selasa (21/4).

Dalam pertemuan tersebut Drs Sumanto Msi, Kepala Kantor BPN Jakarta Barat memaparkan, guna memperbaiki pelayanan publik BPN Jakarta Barat telah membuat website/situs layanan informasi tanpa batas lintas.bpnjakbaronline.com yang kini bisa di akses oleh masyarakat dimananapun berada via layanan internet.

Lebih lanjut dijelaskannya, Lintas terbagi menjadi 2 yakni internal dan eksternal. Lintas juga bisa digunakan sebagai konsultasi di bidang masing-masing. 

"Kami bisa menjelaskan secara detail kepada masyarakat seputar keluhan-keluhan pertanahan di wilayah Jakarta Barat," ujar Suminto.

“Hanya BPN Jakbar yang baru menerapkan program lintas, keunggulan lintas apabila masyarakat kurang puas melalui jawaban operator bisa disambungkan kepada pejabat berwenang bahkan kepada kepala kantor BPN Jakbar sekaligus,” kata Sumanto.

Sumanto berharap pelayanan BPN Jakbar bisa memuaskan masyarakat dan menjadi pilot project bagi BPN di Indonesia. Selain itu kantor BPN juga melayani masyarakat pada hari sabtu dan minggu mulai dari pukul 09.00-13.00 WIB.

Kini segala pelayanan terkait dengan pertanahan diwilayah Jakarta Barat bisa lebih mudah dilakukan, masyarakat bisa mengadukan keluhan langsung kepada Kepala Kantor BPN jakbar jika diperlukan.(Wali)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018