Sponsor

GIAT BINKAMSA BINMAS KEL. DURI SELATAN MELAKSANAKAN SAMBANG POS KEAMANAN KOMPLEK LUCKY SEKALIGUS SOSIALISASI TANGKAL TERORIAME



Jakarta, Personel Unit Binmas Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Aipda SUYATNO, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri  Selatan melaksanakan sambang kunjungan  di Pos Keamanan Komplek  Lucky, alamat Jl. Duri Selatan 1 Rt. 012/001 Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora Jakarta Barat,  Rabu malam (13/06/2018).

Sambil berdialog dengan petugas keamanan atas nama NURASYID, SUPARDI  dan BUDIMAN, Binmas mengkordinasikan perihal perkembangan situasi lingkungan dan keamanan khususnya sekitar tempat pelaksanaan tugasnya dan juga memberikan himbauan masukan maupun pesan Kamtibmas sekaligus melaksanakan SOSIALISASI ANTI RADIKALISME TANGKAL TERORISME.

Kegiatan sambang dan dialog  ini dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Pengamanan Swakarsa untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas. Sebagaimana diketahui bahwa PAM SWAKARSA  merupakan perwujudan kekuatan pengamanan dari warga masyarakat. Selain dari pada itu  penerapan pranata sosial merupakan potensi partisipasi masyarakat yang perlu dimotifasi dalam rangka mewujudkan suatu pengamanan lingkungan yang mampu menangkal dan mencegah serta menanggulangi segala bentuk ancaman gangguan maupun gangguan nyata terhadap kamtibmas.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018