Sponsor

BIMMAS POLSEK TAMBORA SISKAMLING BARENG TOKOH MASYARAKAT MALAM HARI

Jakarta, Aiptu Yulianto S, Bimmas kel. Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat di lokasi gg.Pancakrida rt.6/4  kel.Duri Utara Tambora jakbar, Bimmas sambang ke wilayah bertemu dgn pengurua rt.6/4 bo.Sumasna dan tokoh masyarakat banh Sanjaya, d gg pancakrida IV rt.06/04 Kel.Duri Utara Tambora Jak Bar. Rabu (13/06/2018).

Bimmas menghimbau agar di tingkatkan siskamling di sekitar lingkungan  di wilayah agar mengantisifasi rumsong rumsong yg d tinggal penghuninya, gesekan warga,dan pelaku hipnotis menjelang lebaran, di himbau slalu menjaga wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Juga Pencegahan bahaya kebakaran . Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol IVER SON MANOSSOH SH, menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018