Sponsor

Salah Satu Bentuk Kepedulian Kapolsek Tambora, Jenguk Anggota Yang Sakit

Jakarta, Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya dalam rangkaian Gelar Ops Ketupat Jaya 2018, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH, mengunjungi dan menjenguk Anggotanya yang sedang di rawat di rumah sakit, Rabu Siang (20/06/2018).

Anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan di rumah sakit AL Minto Harjo Benhill Jakpus, ialah Anggota Polsubsektor Jalan Kopi Aiptu Sudiro, dan dengan adanya dukungan moril dan motifasi dari Kapolsek kepada personelnya, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar Polri maupun Polsek Tambora Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ ungkap Kapolsek Tambora, yang di dampingi Waka Polsek Akp Kasranto, SE dan Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH.

Kompol Iver Son Manossoh, SH juga berharap agar anggotanya Aiptu Sudiro segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polsek Tambora Polres Jakbar mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya.

(humas polsek tambora)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018