Sponsor

Pengecekan Harga Pangan Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Di Intensifkan Polsek Tambora Jakarta Barat

Jakarta, Unit Intelkam Polsek Tambora Jelang Lebaran melaksanakan Pengecekan Harga Pangan, menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di PD Pasar Jembatan Lima Bpk.H. YADI mengenai harga Sembako di  PD.Pasar Jaya Jembatan Lima Jl. Khm.Mansyur Kel.Jembatan Lima Kec.Tambora Jakarta Barat, Rabu, (13/06/2018).

Berdasarkan hasil pengecekan bahwa untuk harga yang mengalami penurunan Harga, antara Lain ; Rawit Merah, Telur Ayam, dan Bawang Merah,Pengecekan Harga Pasar adalah untuk mengetahui kenaikan harga pangan yang berada di areal PD.Pasar Jaya Jembatan Lima sebelum Bulan Suci Ramadhan.

Untuk harga Telur dan Ayam Broiler sudah mengalami penurunan pada pertengahan Bulan Suci Ramadhan dikarenakan Permintaan konsumen yang kurang dan untuk harga sembako masih relatif stabil seperti  sehari sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan dan masih terjangkau utk kalangan warga masyarakat  dan menjelang  Perayaan Idul Fitri 1439 H diperkirakan tetap stabil, mengingat stok tercukupi.

Harapan pedagang dan konsumen agar pemerintah dapat menstabilkan harga sembako tersebut sampai dengan Perayaan Idul Fitri 1439 H  yang ada diwil.Kec.Tambora untuk mengetahui perkembangan Harga sembako pada saat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pengecekan Harga Pangan, menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tersebut sesuai atensi Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH agar stabilitas harga Pangan dan sembako terutama di wilayah tambora tetap normal.

(humas polsek tambora)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018