Sponsor

UNIT SABHARA POLSEK TAMBORA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

UNIT SABHARA POLSEK TAMBORA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Jakarta, Panit Patroli Iptu Supardi Polsek Tambora Polres Metro jakarta Barat melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga dan pertokoan di Jln .Jembatan besi XII Rt.012/009 Jembatan besi Tambora Jakarta barat, Kamis (01/06/2017).

Panit patroli mendapatkan informasi dari Bp.Syafe,i selaku ketua rt.0012/009 Jembatan besi Ketua rt tersebut menyampaikan bahwa pada saat malam minggu banyak anak anak Abg /Remaja yang lalu lalang didepan rumahnya naik kendaraan bermotor roda dua berboncengan tanpa memakai helm dan suara motornya amat keras suaranya dimohon agar ditindak pak karena mengganggu lingkungan.

Panit Patroli menampung informasi dan akan ditindak lanjuti, Dalam kegiatan Patroli Dialogis  tersebut petugas patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bila mengetahui orang yang mencurigakan di lingkungan pemukiman agar segera memghubungi pos polisi terdekat. atau menghubumgi HOT LINE POLSEK TAMBORA HP 087-700-700-900.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan  komunikasi dengan pihak perusahaan untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Kegiatan Patroli dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i  SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018