Sponsor

CEGAH KEJAHATAN BINMAS SAMBANG WARGA BINAAN


CEGAH KEJAHATAN BINMAS SAMBANG WARGA BINAAN          


Jakarta, Anggota Polsek Tambora Polres Metro jakarta Barat Binmas Kel.Krendang Aiptu Dede Sugiono, Binmas melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah terhadap warga binaan Bpk.Matur (Ketua Rw.02) Jl.Krendang Timur Rt.10/02 Kel.Krendang Kec. Tambora Jakarta Barat.Kamis (01/06/2017).


Dalam kegiatan sambang ini  Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor).Menhimbau agar warganya utk tidak mengadakan bangun saur keliling, tidak menyalakan petasan/kembang api, main bola dijalan.


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i Sik ,dan menyampaikan no.pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas diwilayah ke Hotline 087 700 700 900, atau menghubungi Binmas.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018