Sponsor

Di Jalan Meruya Utara Ada Lubang Menganga, Diduga Sudin PU Jakbar Cuek

Jakarta, www.libass-online.com -- Jika anda ingin melewati jalan Meruya Utara diharapkan berhati-hati. Disebabkan lantaran jalan tersebut rusak parah. Tepatnya dimulai dari depan Kantor Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Barat hingga pertigaan jalan Meruya Utara.Senin (23/06/14). 

Dari pantauan MPP di lapangan, lubang jalan tersebut menganga dengan lebar bahkan amat dalam, dan juga mirip lautan jika digenangi air hujan. 

Rohman (40), warga Meruya Utara mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung satu tahun lebih dan lobangya pun amat dalam.

"Jalan tersebut memang parah mas, sampe-sampe ada juga motor yang terjatuh lantaran terpeleset." Ujar Rohman. 

Dirinya pun berharap agar Dinas terkait memperhatikan jalan tersebut, dikarenakan jalan itu sering dilewati setiap harinya oleh pegawai Dukcapil yang ingin berkantor. Akibat jalan yang menganga sudah lebih dari satu tahun tersebut, diduga keras Sudin PU Jakarta Barat tutup mata dan terkesan cuek. Akibatnya banyak pengendara motor yang ingin mengurus surat-surat di Sudin Dukcapil terjatuh karena terpeleset ataupun tidak mengetahui kalau jalan tersebut berlobang lantaran digenangi air (INDRA.O)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © LIBASS Online. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018